segunung.com
Berita

“Omah Nenek” Penginapan di Kampung Adat Segunung dengan Nuansa Jawa

” Omah Nenek” Pengingapan dengan konsep Jawa

Omah Nenek merupakan penginapan dengan konsep rumah Jawa Kuno yang terbuat dari Kayu Jati Pilihan dan juga konsep Jawa Kental. Di pagi hari hari kita akan mendengarkan alunan bunyi burung yang beterbangan menyambut hari hari yang cerah, di siang hari Alam di sekitar menyejukkan pikiran dengan suara alami sungai di belakang penginapan dan di sore hari suara hewan kecil menyambut malam dengan nuansa pedesaan.

Kamar untuk Dewasa

Kamar anak- anak

Didalamnya terdapat 4 kamar degan 2 kamar besar dan 2 kamar kecil untuk anak. Seluruh kamar dapat ditempati sekitar 10 Orang baik kecil maupun dewasa, dgan konsep jawa didalamnya tedapat Dipan, Spring bed dan juga Telivisi Android untuk hiburan,

“Nuansa berada di teras depan”

Di depan terdapat teras untuk mengobrol santai dan juga disedikan Wifi untuk bersantai sambil menunggu teman- teman bersiap untuk berwita di Kampung Adat Segunung dengan nuansa pedesaan dan alam yang kental

Ruang tamu dengan konsep memanjang

Lorong antar kamar

Terdapat ruag tamu yang memanjang untuk besantai bersama keluarga, dpat dimanfaatkan sebagai tempat berkumpul, ngobrol, bersantai.

Kamar mandi penginapan

Kamar mandi dengan konsep Modern, disediakan di dalam Omah Nenek dengan WC duduk. PAda saat mandi dapat menggunagakan cara tradisional maupun ada shower, Air disediakan langsung dengan mengambil dari Sumber Mata Air terlindungi sehingga dingin yang dirasakan dapat menyejukkan badan dan juga menyehatkan.

dapur dengan konsep “dapur bersih”

dapur juga bernuasnsa Modern disediakan untuk membuat Kopi maupun maskan kecil bagi keluarga maupun untuk menikmati maskana sendiri sesuai dengan keinginan tamu.

Suasana pemandangan di Pintu Belakang

Dibelakang pintu menghapat ke timur, memanjakan mata pada saat bangun tidur untuk menikmati pemandangan Matahati Terbit yang juga ada Sungai dibelakang yang terhubung langsung dengan kebun kopi milik warga.

Untuk Pemesanan tempat silakan hubungi Admin.

Related posts

Mahasiswa S2 Ilmu Kedokteran Dasar FK UNAIR Berikan Pemeriksaan Kesehatan Gratis ke Warga Kampung Adat Jombang

adminsatu

Renyahnya Keripik Pisang dari Kampung Adat Segunung

adminsatu

Edukasi Bahaya Napza Oleh Mahasiswa S2 IKD FK UNAIR

adminsatu